Menu

Madura FC Tantang PSS Sleman; Kedua Tim Sama-sama Cari Pelampiasan

Madura FC Tantang PSS Sleman; Kedua Tim Sama-sama Cari Pelampiasan
Para pemain Madura FC saat menghadapi PSS Sleman di Stadion A. Yani Sumenep pada babak pendahuluan beberapa waktu lalu. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Pertandingan antara Madura FC menghadapi PSS Sleman di pekan ketiga babak delapan besar Liga 2 Indonesia bakal berlangsung alot. Pasalnya kedua tim sama-sama mencari obat pelampiasan setelah gagal mendapat poin di laga sebelumnya.

Madura FC akan menghadapi tim tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, besok, Selasa, 6 November 2018. Pertandingan kedua tim akan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi nasional pukul 15.30 WIB.

Pada laga ini, kedua tim tentunya sama-sama memiliki tekad untuk mendapat poin setelah di pertandingan sebelumnya, baik Madura FC maupun PSS Sleman, kalah dari lawan-lawannya.

Di laga sebelumnya, Madura FC yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke 27 usai Imam Mahmudi dikartu merah, kalah 2-3 di kandang Persita Tangerang.

Sementara itu, PSS Sleman dilaga sebelumnya juga bernasib sama. Tandang ke markas Persiraja Banda Aceh, Cristian Gonzales dan kawan-kawan dipaksa menyerah dengan skor akhir 1-2.

Namun jika melihat rekor pertandingan kedua tim, Madura FC unggul atas PSS Sleman. Dari dua pertemuan di babak pendahuluan, tim berjuluk Laskar Jokotole selalu keluar sebagai pemenang, baik pada laga tandang maunpun kandang.

Meski begitu, Madura FC harus tetap waspada. Pasalnya, pada laga besok Beny Ashar dan kawan-kawan akan bermain di kandang lawan atau di hadapan ribuan suporter tim berjuluk Super Elang Jawa atau Super Elja.

Untuk diketahui, hingga sekarang Madura FC masih duduk di posisi kedua klasemen sementara grup B babak delapan besar Liga 2 Indonesia atau di bawah Persita Tangerang di posisi teratas dengan tiga poin. Sementara PSS Sleman menghuni dasar klasemen atau di bawah Persiraja dan baru meraih satu poin. (FATHOL ALIF/ROS/VEM)

  • 21
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional