Menu

Haruna: Supply dan Demand Pemain Pada Bursa Transfer Liga 1 2019 Sangat Tinggi

Haruna: Supply dan Demand Pemain Pada Bursa Transfer Liga 1 2019 Sangat Tinggi
Dua pemain Madura United. (maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyebut penawaran dan permintaan (Supply dan Demand) pemain sudah sangat tinggi. Menurutnya, Supply dan Demand berpengaruh pada tingginya harga pemain pada bursa transfer Liga 1 untuk musim 2019.

Untungnya, kata dia, Madura United bergerak cepat merekrut pemain berkualias dengan harga yang wajar. “Kami harus bergerak cepat mencari pemain, karena jika terlambat harganya akan selangit. Alhamdulillah mereka bersedia dengan harga wajar. Kami hadir saat mereka belum ditawar klub lain. Faktanya sekarang mereka ditawar 2 kali lipat, karena demand sudah sangat tinggi,” kata Haruna Soemitro, Senin, 30 Desember 2018.

Baca: Antisipasi Mahalnya Harga Jadi Alasan Madura United Gerak Cepat Rekrut Pemain

Haruna menambahkan, dalam sepak bola ada 9 posisi dengan pemain bagus yang terbatas, sementara di tanah air terdapat 18 klub Liga 1 yang memburu pemain.

“Harus cepat, karena ini masalah Supply dan Demand. Dalam sepakbola ada 9 posisi, dengan pemain bagus yang terbatas, sementara ada 18 Club Liga 1 yang akan memburu mereka,” pungkasnya.

Saat ini Madura United memiliki lima belas pemain, mereka adalah Fachruddin Wahyudi Aryanto, Alfath Fathier, M. Rifad Marasambessy, Andik Vermansyah, M. Ridho, Satria Tama Hardianto, Greg Nwokolo, Asep Berlian, Irsan Lestaluhu, Andik Rendika Rama, Zah Rahan Krangar, Dane Milovanovic, Guntur Ariyadi, Slamet Nurcahyo dan Fandri Imbiri. (RIDWAN/ROS/VEM)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional