Menu

Transfer Liga 1, Madura United Depak Striker Mamadou Samassa

Transfer Liga 1, Madura United Depak Striker Mamadou Samassa
Skuat Madura United musim 2018. (maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Madura United mulai melakukan perombakan dengan melepas sekaligus mendatangkan pemain baru, untuk menatap musim depan.

Striker Mamadou Samassa menjadi pemain impor pertama yang dicoret dari skuat Sape Kerrap. Sementara Dane Milovanovic kembali didatangkan untuk memperkuat Madura United.

BACA: Madura United Datangkan Pemain Muka Lama

Samassa terpaksa dicoret karena penampilannya dianggap kurang memuaskan, karena striker dengan segudang pengalaman itu hanya mampu mengemas 6 gol di Liga 1 2018.

Saat ini, Manajer Madura United, Haruna Soemitro bergerak cepat untuk menggantikan posisi Mamadou Samassa. Sejumlah striker asing pun mulai jadi bidikan.

Haruna dirumorkan membidik striker PS Tira sekaligus top skor Liga 1 2018, Alexander Rakic dengan torehan sebanyak 21 gol dan striker Persebaya Surabaya, David da Silva, dengan jumlah 20 gol.

“Kekurangan di posisi striker, menjadi evaluasi mendasar musim lalu. Madura United akan mencari pemain asing di posisi tersebut. Itu berarti kami harus ucapkan terima kasih kepada Samassa,” kata Haruna Soemitro, Jumat, 14 Desember 2018.

Haruna mengaku tengah melakukan komunikasi dengan pemain incarannya. Hanya saja Haruna belum bisa membeberkan nama-nama pemain tersebut.

“Kami sedang menjalin komunikasi dengan pemain yang sudah menjalani kompetisi di Indonesia, karena pengalaman bermain di Indonesia sangat penting,” pungkasnya. (RIDWAN/DIK/VEM)

  • 40
    Shares

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional