Menu

Bupati dan Wakil Bupati Sampang Terpilih Akan Dilantik 28 Januari 2019

Bupati dan Wakil Bupati Sampang Terpilih Akan Dilantik 28 Januari 2019
Kabag Otonomi Daerah (Otoda) Pemkab Sampang Asroni saat diwawancarai usai acara Rapat paripurna di Kantor DPRD setempat. (muhlis)

SAMPANG, koranmadura.com – Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, memastikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih, H Slamet Junaidi-H Abdullah Hidayat akan digelar pada 28 Januari 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan Kabag Otonomi Daerah (Otoda) Pemkab Sampang, Asroni.

Menurutnya, berdasarkan informasi yang diterimanya melalui Kepala Biro Pemerintahan dan Otoda Pemprov Jawa Timur, tanggal 28 Januari 2019 mendatang, Gubernur Jatim Soekarwo berencana melakukan pelantikan terhadap Wali Kota Probolinggo dan Bupati-Wakil Bupati Sampang terpilih di gedung Grahadi Surabaya.

“Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih bisa maju dari tanggal 28 Januari tetapi pastinya tidak akan mundur,” katanya, saat menghadiri acara rapat Paripurna pengambilan sumpah dan janji DPRD untuk PAW, Selasa, 8 Januari 2019.

Akan tetapi, kata Asroni, untuk undangan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih tersebut maksimal akan diterimanya pada H-3. Sedangkan undangan umumnya ditujukan kepada Tapem, bagian Umum, Sekwan PKK dan Humas Pemkab.

“Yang jelas pemkab selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan Provinsi Jatim mengenai informasi tersebut,” pungkasnya.

Sebelumnya, informasi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sampang terpilih sempat simpang siur di tengah masyarakat. (MUHLIS/ROS/D4N)

  • 270
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional