Menu

Nyai Wafiqoh Jamilah Tepis Kabar Dukung Nur Faizin di Pileg 2019

Nyai Wafiqoh Jamilah Tepis Kabar Dukung Nur Faizin di Pileg 2019
Nyai Wafiqoh Jamilah dan Nur Faizin.

SURABAYA, koranmadura.com – Beredar kabar bahwa mantan istri Bupati Sumenep, Nyai Wafiqoh Jamilah binti Khotib menyatakan dukungannya kepada salah satu calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Jatim dari dapil Madura, Nur Faizin. Benarkah?

Kepada koranmadura.com, Nyai Mila, sapaan akrab Nyai Wafiqoh Jamilah dengan tegas menyatakan tidak mendukung siapapun dalam Pileg 2019. Apalagi menurutnya, kini ia sudah berdomisili di Surabaya.

“Kok ramai dukung mendukung ya? Padahal tidak ada kata dukungan dalam status dan foto saya di Facebook, siapapun yang mau silaturrahim ke OH, silakan,” ucap Nyi Mila, Rabu 23 Januari 2019.

Ia menjelaskan bahwa di status Facebook yang ia buat tidak ada satupun kata yang mendukung Nur Faizin. Dirinya hanya menjelaskan Nurfaizin bahwa Nur Faizin merupakan putra asli daerah keturunan dari Kiai Roji Fawaid dan Nyai Hj Yati.

“Saya Cuma menjelaskan bahwa Nur Faizin bernasab Mulia, kemudia bilang InsyaAllah silaturrahim-nya membawa faedah dan bar berkah,” ujarnya.

Mantan Ketua TP PKK berprestasi era Presiden SBY itu menambahkan, dirinya tidak akan menolak siapapun yang mau bersilaturrahim ke rumahnya. Namun ia kembali menegaskan tidak mendukung siapapun.

“Siapaun akan dibukakan pintu dan akan disambut hangat di OH, kemudian jika ada foto ini itu tergantung niatnya dan persepsinya. Yang jelas saya tidak mendukung siapapun, perlu diluruskan itu,” pungkasnya.

Diketahui bahwa foto antara dirinya dengan Nur Faizin beredar di media sosial Facebook. Dalam foto itu, Nyai Mila dan Jen, sapaan akrab Nur Faizin tampak akrab. Mereka sama-sama menebarkan tersenyum. Jen berpenampilan sederhana dengan berbaju putih dan kopiah hitam. Sementara Nyai Mila berkerudung abu-abu dengan balutan gamis warna biru kotak kecil. (MADANI/SOE/VEM)

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional