Menu

Satgas Antimafia Bola Geledah Kantor PSSI, Apa yang Dicari?

Satgas Antimafia Bola Geledah Kantor PSSI, Apa yang Dicari?
Satgas Antimafia Bola saat menggeledah kantor PSSI. (Ist)

JAKARTA, koranmadura.com – Satgas Antimafia Bola menggeledah kantor PSSI. Dalam penggeledahan tersebut, Tim Satgas mencari dokumen yang dibuat dari tahun 2017 sampai 2018. Penggeledahan dilakukan pada dua tempat, yaitu di kantor lama PSSI dan kantor baru PSSI.

Diketahui, kantor lama PSSI terletak di Jalan Kemang Timur V, Kav 5, Kemang, Jakarta Selatan. Sementara kantor baru PSSI terletak di FX Sudirman. Penggeledahan dilakukan secara bersamaan pada dua tempat yang berbeda, Rabu, 30 Januari 2019.

Baca: Kasus Mafia Bola, Vigit Waluyo Ngaku Setor Uang Agar Tak Diganggu Wasit Saat Pertandingan

Penggeledahan di dua tempat ini terfokus pada pencarian dokumen pesepakbola dan anggaran tahunan. Pelaksanaan pencariannya ini dimulai pada pukul 11.00 WIB.

“Tentang dokumen-dokumen yang berkaitan dengan sepakbola dan anggaran tahun 2017 dan 2018. Untuk yang di FX ini dilakukan penggeledahan di pimpin oleh direskrimum dan di Kemang oleh Wadir,” Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola Kombes Argo Yuwono, di FX Sudirman.

Baca Juga: Kasus Mafia Bola, Polisi Temukan Kongkalikong di Laga PSS Sleman vs Madura FC

Diketahui, PSSI sebetulnya sedang dalam masa transisi untuk memindahkan kantornya dari Kemang ke FX. (DETIK.com/ROS/DIK)

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional