Menu

Belum Percaya Hasil Laporan, Bupati Sampang Sidak Diam-diam RSUD Muhammad Zyn

Belum Percaya Hasil Laporan, Bupati Sampang Sidak Diam-diam RSUD Muhammad Zyn
Bupati Sampang, H Slamet Junaidi saat ditanya soal hasil evaluasi RSUD Sampang. (muhlis)

SAMPANG, koranmadura.com – Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur H Slamet Junaidi mulai beberkan tingkat kepuasan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohammad Zyn. Bahkan Bupati masih melakukan sidak secara diam-diam.

H Idi, sapaan akrabnya menyatakan, angka kepuasan pelayanan kesehatan di wilayahnya masih berkisar 30 persen. Hal itu diungkapkan setelah melihat langsung dan mengevaluasi laporan mingguan program kegiatan di RSUD dr Mohammad Zyn.

“Setelah sidak itu, saya kembali lagi. Dini hari saya turun lagi tanpa sepengetahuan siapapun termasuk awak media, menanyakan kepada pasien langsung mengenai pelayanan RSUD. Memang sudah membaik, tapi masih jauh dari target harapan saya, ya masih 30 persen. Artinya sudah ada perbaikan, tapi menurut saya masih belum baik,” tutur Bupati Sampang, H Slamet Junaidi, Jumat, 1 Maret 2019.

Lanjut H Idi menegaskan, meski telah mewajibkan penyetoran laporan resmi mingguan dari pihak RSUD, pihaknya mengaku masih belum percaya penuh terhadap hasil laporan tersebut.

“Setiap minggunya RSUD wajib setorkan laporan kegiatannya. Tapi saya tidak percaya juga laporan itu, makanya saya akan lakukan kunjungan pribadi tanpa sepengetahuan siapapun untuk mengetahui sejauh mana perbaikannya,” tegasnya. (MUHLIS/SOE/DIK)

  • 181
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional