Menu

Bercumbu Mesra di Hotel, Ririn dan Addo Diciduk Satpol PP

Bercumbu Mesra di Hotel, Ririn dan Addo Diciduk Satpol PP
Ririn dan Addo saat digelandang ke markas Satpol PP Sumenep. (junaidi)

SUMENEP, koranmadura.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengamankan seorang perempuan saat ngamar berduaan di salah satu hotel yang ada di Kota Keris ini, Senin, 11 Maret 2019.

Wanita yang mengaku bernama Ririn asal Desa Pagar Batu, Kecamatan Saronggi itu diketahui sedang berduaan dengan pria yang bernama Addo asal Desa Poteran, Kecamatan Talango. Keduanya digrebek Satpol PP sekitar pukul 09.55 Wib.

Kepala Bidang Ketentraman, Penertiban Umum dan Lintas Masyarakat, Dinas Satpol PP Fajar Santoso mengatakan, saat diamankan keduanya diketahui sedang bercumbu mesra. “Karena masih diluar nikah, kami amankan,” katanya pada sejumlah media.

Kepada petugas penegak Peraturan Daerah (Perda), Ririn mengaku hanya dibayar Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu sekali kencan dengan lelaki hidung belang.

Bahkan Ririn ini sering diamankan Satpol PP saat melakukan razia. “Perempuan ini (Ririn) sudah 4 kali kami amankan, mayoritas setiap yang ngamar dengan dia itu bookingnya antara Rp 150 sampai Rp 200,” ujarnya.

Fajar menyebut, setiap kali dilakukan penggrebekan, Ririn beralasan melakukan pekerjaan haram itu karena menjadi tulang punggung keluarga. Ririn juga mengaku menafkahi empat orang anak yatim di rumahnya. Saat terkena razia, dia mengaku akan berhenti. “Pernah suatu waktu sampai saya juga ikut membantu memberikan uang seadanya,” tegasnya.

Namun, Fajar juga tidak bisa melakukan toleransi lagi. Sebab Ririn sudah keempat kalinya tertangkap basah ngamar dengan lelaki yang bukan muhrim. Sehingga, pihaknya mau tidak mau akan mengusahakan untuk segera menikah.

“Kita usahakan menikah. Janjinya itu bulan Maret sekarang dia akan menikah. Jadi kita akan nikahkan saja,” tandasnya. (JUNAIDI/ROS/VEM)

  • 75
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional