Menu

Dejan Antonic Sudah Kantongi Kekuatan Borneo FC

Dejan Antonic Sudah Kantongi Kekuatan Borneo FC
Pelatih Madura United, Dejan Antonic.(maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku sudah mengetahui kekuatan dan skill pemain Borneo FC, yang menjadi lawan pada laga pemungkas penyisihan grup D Piala Presiden 2019.

Pertandingan antara Madura United versus Berneo FC akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 15 Maret 2019.

Laga tersebut penentu lolos tidaknya Madura United ke babak 8 besar, sementara Borneo FC dipastikan tidak lolos sekalipun menang.

“Game terakhir kita besok, game penting sekali seperti game sebelumnya. Karena game ini peluang besar untuk kita menang dan lolos ke babak 8 besar. Tim Borneo kemarin dua kali main dua kali kalah, mungkin masih ada kesempatan cari line up,” kata Dejan Antonic, 14 Maret 2019.

Dejan, panggilan Dejan Antonic, mengetahui kekuatan dan skill pemain Berneo FC karena pada musim sebelumnya menjadi bagian dari tim berjuluk Pesut Etam.

“Kami akan memaksimalkan seluruh kekuatan pada laga terakhir, karena target kami lolos ke babak 8 besar,” terangnya.

Meski Madura United tanpa gelandang andalannya, Asep Berlian, Dejan tetap tidak mempersoalkan itu, karena masih ada opsi yang bisa menggantikan Asep Berlian.

“Kami masih ada pilihan, ada Dane Milovanovic dan Guntur Ariyadi, kami yakin mereka bisa bantu tim,” pungkasnya. (RIDWAN/SOE/VEM)

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional