Menu

Fabiano Beltrame Akhirnya Berlabuh ke Persib Bandung

Fabiano Beltrame Akhirnya Berlabuh ke Persib Bandung
Fabiano Beltrame resmi berseragam Persib Bandung. (Dony Indra Ramadhan/detikSport)

BANDUNG, koranmadura.com – Persib Bandung resmi memperkenalkan penggawa anyarnya. Setelah sekian lama diisukan, Fabiano Beltrame akhirnya resmi berlabuh ke Maung Bandung. Fabiano dikontrak setahun dengan opsi perpanjangan.

Zainuri mengatakan, perekrutan Fabiano ini sesuai dengan keinginan pelatih dan manajemen. Tim pelatih dan manajemen melihat kualitas Fabiano cukup oke bila diduetkan dengan Bojan Malisic.

“Selamat datang di Kota Bandung dan selamat bergabung dengan Persib Bandung,” ucap Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu, 23 Maret 2019, saat memperkenalkan Fabiano.

Zainuri menjelaskan, bek asal Brasil tersebut didatangkan sebagai pemain naturalisasi. Meski demikian, dia mengakui proses naturalisasi Fabiano belum selesai sepenuhnya. Namun pihaknya yakin proses naturalisasi Fabiano akan selesai sebelum kompetisi dimulai.

“Saya ingin sampaikan juga bahwa proses naturalisasi belum sepenuhnya, 100 persen selesai. Tapi manajemen Persib yakin bahwa dalam waktu dekat akan selesai. Saya pikir begini. Saya bukan pelatih, bukan pemain. Tapi saya ikuti sepak bola di Persib sudah bertahun-tahun. Pemain yang bagus, yang cocok untuk tim saya juga tahu. Itu yang saya pikir pelatih pun sepakat Fabiano. Dia pasti pemain berkualitas. Sampai sekarang penampilannya di tiap kompetisi cukup bagus, cukup berkualitas. Kita butuh pemain belakang yang tangguh. Ini salah satu isu yang selama ini bahwa akan ada dua pemain tambahan khususnya pemain asing/naturalisasi, satu sudah terpenuhi, satunya lagi Asia sampai sekarang belum terpenuhi,” sambung Zainuri.

Sementara itu, Fabiano mengaku senang bisa bergabung dengan Persib Bandung. Fabiano sudah lama dikait-kaitkan dengan Persib setelah tak memperpanjang kontrak dengan klub lamanya Madura United.

“Terima kasih banyak sudah tunggu nama saya dan akhirnya saha bisa datang. Senang sekali akhirnya bisa datang ke sini. Bangga sekali karena Persib adalah tim besar dan semoga saya bisa sukses di sini,” timpal Fabiano. (DETIK.com/ROS/DIK)

  • 98
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional