Menu

Hari ini Madura United akan Jalani Pertandingan “Hidup Mati”

Hari ini Madura United akan Jalani Pertandingan “Hidup Mati”

PAMEKASAN, koranmadura.com – Hari ini Madura United akan menjalani laga yang akan menentukan nasib tim berjuk Sape Kerrap ini di Piala Presiden 2019. Tim kesayangan masyarakat Madura ini akan melawan Borneo FC pada laga pemungkas penyisihan grup D Piala Presiden 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 15 Maret 2019.

Dalam pertandingan ini, Madura United harus menang jika ingin memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan, akan mengerahkan seluruh kekuatan tim demi mengamankan tiket 8 besar. Kata Dejan, panggilan Dejan Antonic, seluruh pemain Madura United dalam kondisi on fire. Mereka sudah siap tempur melawan Borneo FC.

“Penting sekali kita lolos, dari kondisi semua pemain kita oke, hanya Asep yang tidak bisa main besok, karena dia punya dua kartu kuning, lainnya sudah oke dan sudah ada pemain pengganti Asep. Pasti anak-anak kerja keras,” kata Dejan Antonic, Kamis, 14 Maret 2019.

Saat ini Madura United menemati posisi runner up klasemen sementara grup D dengan raihan 4 poin dari dua laga yang dijalani, Madura United hanya kalah selisih gol dari pemuncak Klasemen, Persija Jakarta.

Satu tim lainnya yang juga berpeluang lolos ke babak 8 besar yaitu PSS Sleman. PSS hanya terpaut satu poin dari Persija Jakarta dan Madura United.

Sementara Borneo FC dipastikan tidak bisa melanjutkan ke 8 besar, lantaran gagal mendulang poin dari dua laga yang dijalani melawan Persija Jakarta dan PSS Sleman.(RIDWAN/BETH)

  • 59
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional