Menu

AQ Ingatkan Calon Anggota DPR RI Dapil Madura Agar Waspada di Bangkalan

AQ Ingatkan Calon Anggota DPR RI Dapil Madura Agar Waspada di Bangkalan
Achsanul Qosasi. (instagram.com/achsanul_q)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Tokoh Madura, Jawa Timur, Achsanul Qosasi, mengingatkan Calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Madura agar tetap waspada terhadap KPU Bangkalan.

“Kepada teman2 Caleg DPR RI Dapil Jatim XI (Madura) agar waspada thd KPUD Bangkalan, tanpa perlu saya ceritakan alasannya. Ketua KPUD nya masih sama,” kata Achsanul Qosasi, seperti dilansir dari akun twitter pribadinya, Senin, 15 April 2019.

AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi mengingatkan hal tersebut karena pernah mengalami kejahatan politik yang menimpa dirinya ketika menjadi Caleg dari Demokrat Dapil Madura pada Pileg 2014 lalu.

“Pengalaman & kejahatan politik yang menimpa saya di 2014 tidak boleh terulang. Agar kerja dan keringat teman2 Caleg tidak sia-sia,” ujarnya.

Cuitan AQ yang saat ini menjadi anggota BPK RI mendapat komentar beragaram dari warganet, kebanyakan mereka sepakat dengan cuitan tokoh asal Sumemep tersebut.

“Sepakat boss, harus waspada,” tulis @Yantotoe95.

“Bangkalan terindikasi kuat jual beli suara lewat penyelenggara, karena isu kuat tentang ploting kursi sangat kuat,” tulis @makki_ibnu.

“Saatnya seluruh elemen bangsa Indonesia untuk menerapkan etika dlm politik. Tidak hanya untuk kemenengan sesaat, pribadi dan golongan. Tetapi untuk meratabat & keluhuran budi bangsa Indonesia yang kita miliki, kalau bukan kita siapa lagi ?,” tulis akun @AlMiduri.

Hingga saat ini cuitan AQ telah di Retweets sebanyak 98 kali dan mendapat 274 like. (RIDWAN/ROS/VEM)

Baca: KPU Bangkalan Bantah Tuduhan Achsanul Qosasi Soal ‘Money Politic’

  • 402
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional