Menu

Bos Madura United: Kita Juga Ingin Juara Piala Presiden 2019

Bos Madura United: Kita Juga Ingin Juara Piala Presiden 2019
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.(achsanul_q/instagram)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi meminta skuatnya tetap fokus meski mengalami kekelahan dari Persebaya pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Rabu, April 2019, tersebut berakhir dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Persebaya dicetak Manu Jalilov (62′).

“Tenang, jangan terprovokasi kalimat-kalimat medsos. Fokus, kita Madura juga ingin juara,” kata Achsanul Qosasi, seperti dikutip dari akun instgram pribadinya @achsanul_q, Kamis, 4 April 2019.

Menurut AQ, panggilan Achsanul Qosasi, Madura United masih punya kesempatan untuk membalas kekalahan dari Persebaya di leg kedua semifinal.

Partai laga hidup mati bagi kedua tim itu akan berlangsung di kandang Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu, 6 April 2019.

“Persebaya hari Rabu ini memang menang, besok hari Sabtu malam. Giliran kita yang menang dan masuk final, tersenyumlah conk,” pungkasnya.(RIDWAN/SOE/VEM)

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional