Menu

KH Maruf Amin Optimistis Raih 58 Persen Suara di Pilpres

KH Maruf Amin Optimistis Raih 58 Persen Suara di Pilpres
KH Ma’ruf amin didampingi Ustaz Yusuf Mansur. (tribunnews.com)

BOGOR, koranmadura.com – Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Maruf Amin meyakini dapat meraih minimal 58 persen suara di pemilihan presiden (Pilpres) yang akan digelar 17 April 2019 pekan depan. Hal itu didasarkan dari hasil sejumlah lembaga survei yang memenangkan pasangan 01 Jokowi-Maruf Amin.

“Kalau kita sih yakin menang. Survei juga pada umumnya kita menang. Walaupun ada satu, dua (yang tak unggul), itu biasalah. Tapi kebanyakan mayoritas pemenangan Pak Jokowi dengan saya,” ucap Maruf Amin usai berkunjung ke Ponpes Nurul Huda, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Kamis, 11 April 2019.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini memasang target kemenangan nasional di kisaran 58 sampai 62 persen. “Ya mininal 58-62 (persen) lah. Antara kisaran 58-62, kita harapkan disitu. Insyaallah. Berdasarkan survei-survei yang berkembang,” tuturnya.

Maruf Amin berujar, daerah-daerah yang dulunya cukup alot, kini perlahan-lahan sudah dimenangkan pasangan 01. Seperti Jawa Barat, serta Banten.

“Jawa Barat, Banten, daerah yang cukup alot. Insha Allah juga akan menang,” imbuh Maruf Amin.

Maruf Amin menyebut untuk Jabar dan Banten, dirinya memperkirakan akan menang dengan angka 60 persen.

“Minimal itu 60 lah. Kalau Jawa Barat sama juga 60. Karena daerah ini, daerah alot. Dulu Pak Jokowi kan kalah di Jawa Barat dan Banten, sekarang menang,” tutur Maruf Amin. (TRIBUNNEWS.com/ROS/VEM)

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional