Menu

Madura United Tanpa Gelandang Jangkar Lawan Persebaya

Madura United Tanpa Gelandang Jangkar Lawan Persebaya
Gelandang Madura United, Asep Berlian.(maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Madura United harus bermain tanpa gelandang jangkar andalannya, Asep Berlian dalam pertandingan melawan Persebaya pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Sore ini, Sabtu 6 April 2019.

Ia harus absen dalam pertndingan yang akan dimulai pukul 19:00 WIB ini karena menerima kartu merah di leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Rabu, 3 April 2019 lalu.

Meski tanpa Asep Berlian, pelatih Madura United, Dejan Antonic, tidak ambil pusing karena Madura United masih punya beberapa pemain bagus lain yang bisa menggantikan Asep Berlian. Diantaranya adalah Dane Milovanovic dan Slamet Nurcahyo.

Secara keseluruhan, Dejan mengaku Madura United sudah siap tempur melawan Persebaya demi mengamankan satu tiket final. “Untuk pertandingan melawan Persebaya, puji Tuhan pemain sudah siap, sudah oke, cuman Asep Berlian tidak bisa main karena punya kartu merah,” kata Dejan Antonic, Sabtu, 6 April 2019.

Laga bertajuk Derby Suramadu ini menjadi partai hidup-mati bagi kedua tim untuk bisa merebut tiket final. Madura United bisa lolos ke final dengan catatan bisa memenangkan pertandingan dengan skor minimal 2-0. Skor tersebut harus dicapai agar bisa unggul agregat dari Persebaya yang menang tipis 1-0 di leg pertama. Di lain sisi, Persebaya cukup meraih hasil imbang untuk bisa lolos ke final. (RIKWEN/BETH/VEM)

  • 14
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional