Menu

Pendistribusian Logistik Pemilu ke Kecamatan di Pamekasan Molor, Ini Penyebabnya

Pendistribusian Logistik Pemilu ke Kecamatan di Pamekasan Molor, Ini Penyebabnya

PAMEKASAN, koranmadura.com – Pendistribusian logistik pemilu ke kecamatan yang dijadwalkan dikirim hari ini di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sempat molor. Molornya pendistribusian tersebut karena ada beberapa logistik Pemilu yang masih baru datang dan baru diterima KPU setempat.

Ketua KPU Pamekasan, Hamzah mengatakan, sebetulnya pengiriman logistik itu direncanakan dimulai pukul 06.00 WIB pagi tadi, tetapi ada kendala beberapa logistik yang baru datang dan perlu dimasukkan ke dalam kotak untuk diangkut.

“Susulan logistik itu formulir kemudian model C7, C7 itu daftar hadir ketika Pemilih datang ke TPS dan ada beberapa yang lainnya,” kata Hamzah, Jumat, 12 April 2019.

Namun demikian, kata Hamzah, pihaknya tetap akan melakukan pengiriman sesuai dengan jadwal secara bertahap ke setiap kecamatan yang ada di Pamekasan.

“Sekarang rencananya akan mengirim logistik di empat kecamatan kalau itu memungkinkan, yaitu di Kecamatan Batu Marmar, Pasean, Waru dan Pakong,” tambahnya.

Jika pengiriman itu masih tidak memungkinkan, lanjutnya, tentu akan di pending. “Kalau besok itu maraton, kalau besok itu jadwalnya ke selatan, Pegantenan Pelanggaan ke daerah-daerah yang agak ke selatan. Dan distribusi akan dimulai dari Batu Marmar,” pungkasnya. (SUDUR/ROS/VEM)

  • 6
    Shares

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional