Menu

Semifinal Piala Presiden 2019, Dejan Berharap Suporter Madura United Lorengkan SGRP Pamekasan

Semifinal Piala Presiden 2019, Dejan Berharap Suporter Madura United Lorengkan SGRP Pamekasan
Suporter Madura United.(maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Palatih Madura United, Dejan Antonic, berharap besar Suporter Madura Bersatu (SMB) lorengkan Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, ketika Fachrudin dkk bentrok Persebaya pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019.

Kehadiran suporter sangat dinantikan bagi Madura United guna memberikan dukungan kepada para pemain yang akan berjuang melawan Persebaya.

“Laga leg kedua semifinal sangat penting buat kami, suporter harus banyak yang hadir untuk memberikan dukungan penuh bagi tim,” kata Dejan Antonic, Jumat, 5 April 2019.

Partai derbi Suramadu antara Madura United versus Persebaya akan berlangsung di SGRP, kick off pukul 19:00 WIB, Sabtu, 6 April 2019. Laga nanti merupakan partai hidup mati bagi kedu tim untuk merebut satu tiket final.

Untuk bisa lolos ke final, Madura United harus memenangkan pertandingan minimal skor akhir 2-0 dari Persebya yang saat ini unggul agregat 1-0 berkat kemenangan leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Rabu, 3 April 2019.

“Kami optimis Madura United bisa melalui laga berat sekalipun harus berjuang maksimal untuk merealisasikan kemenangan dengan skor besar,” ungkap pelatih asal Serbia tersebut.(RIDWAN/SOE/VEM)

  • 264
    Shares

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional