Menu

Tiga Pemain Andalan Madura United Dipanggil Timnas Indonesia

Tiga Pemain Andalan Madura United Dipanggil Timnas Indonesia
Tiga Pemain Madura United dipanggil Timnas Indonesia. (maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Tiga pemain andalan Madura United, Andik Vermansyah, Zulfiandi dan Alberto Goncalves dipanggil Timnas Nasional. Kemungkinan besar mereka absen pada laga pekan ke-4 Liga 1 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 14 Juni 2019.

Palatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan, Andik Vermansyah, Zulfiandi dan Alberto Goncalves merupakan pemain penting di skuat Madura United, tanpa mereka kekuatan Madura United terganggu.

Meski demikian, Dejan, panggilan Dejan Antonic, tetap merasa bangga karena tiga pemain tersebut bisa bermain untuk Timnas Indonesia.

“Pasti saya bohong kalau saya bilang tidak terganggu, karena off course tiga pemain ini sangat penting buat tim, saya senang, pemain besar bermain untuk timnas,” kata Dejan, Jumat, 31 Mei 2019.

Dejan sendiri mengaku sudah menyiapkan sejumlah pemain untuk menggatikan posisi Andik Vermansyah, Zulfiandi dan Alberto Goncalves.

“Kita akan bantu sepak bola Indonesia, kita akan bantu untuk timnas, karena kalau tim kuat, pasti timnas kuat. Kalau kita tidak ada tim bagus atau liga bagus, tidak mungkin ada timnas bagus,” pungkasnya. (RIDWAN/ROS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional