Menu

Jelang Madura Vs Bandung, Zah Rahan Absen Bela Laskar Sape Kerrab karena Cedera

Jelang Madura Vs Bandung, Zah Rahan Absen Bela Laskar Sape Kerrab karena Cedera
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (Eko Sudjarwo/detikSport)

BANDUNG, koranmadura.com – Madura United belum bisa diperkuat pemain andalannya, Zah Rahan, saat dijamu Persib Bandung, Minggu besok, 23 Juni 2019. Pemain Liberia itu masih dibekap cedera.

Laskar Sape Kerrab bakal dijamu Maung Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu sore. Duel ini disebut laga besar.

“Besok itu game besar karena dua tim yang punya potensi dan materi pemain bagus,” kata pelatih Madura United, Dejan Antonic, di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu, 22 Juni 2019.

Dia mengungkapkan, semua pemainnya sudah siap diturunkan. Hanya saja, salah satu pemain andalannya Zah Rahan tidak bisa tampil karena cedera.

“Anak-anak sudah oke cuma Zah Rahan tidak ikut karena cedera baru selesai operasi dan dia harus istirahat kalau tidak salah 4-5 bulan. Besok kita harus tetap kerja keras dan profesional seperti biasa. Dan kalau kita bisa curi poin di sini,” ucap Dejan.

Untuk diketahui, Madura United saat ini berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan sembilan poin. Sementara Persib berada di posisi keenam daftar klasemen sementara dengan poin 5. (DETIK.com/ROS/DIK)

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional