Menu

Bupati Kembali Lantik 11 Pejabat di Lingkungan Pemkab Bangkalan Hari ini

Bupati Kembali Lantik 11 Pejabat di Lingkungan Pemkab Bangkalan Hari ini
Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron saat berjabatan tangan kepada pejabat yang dilantik (mail)

BANGKALAN, koranmadura.com – Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron melantik 11 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Madura, Jawa Timur di Pendopo Agung, Senin 22 Juli 2019.

Pelantikan yang ketiga kalinya tersebut berdasarkan Surat keputusan yang ditandatangin oleh Bupati Bangkalan, Nomor: 821.2/284/433.202/2019 tertanggal 19 Juli 2019.

Ra Latif, sapaan akrab Abdul Latif Amin Imron menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan hal yang lumrah dilakukan di lingkungan Pemkab Bangkalan. Hal itu, kata Ra Latif, sebagai upaya penyegaran di setiap jabatan yang diemban.

“Pelantikan ini pola pembinaan karir dan juga sebagai upaya penyegaran dalam peningkatan kinerja, jadi pelantikam ini hendaknya dimaknai sebagai kepentingan organisasi,” kata Ra Latif.

Selain itu, Ra Latif mengimbau kepada pejabat yang dilantik agar mengemban amanah yang telah diberikan oleh Pemkab Bangkalan. Karena menurutnya jabatan ini merupakan tugas yang dipercayakan kepada pejabat yang dilantik untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya.

“Jabatan yang diberikan kepada saudara-saudara hendaknya dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja, untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan,” imbaunya.

Berikut nama pejabat yang dilantik oleh Bupati Bangkalan di lingkungan Pemkab Bangkalan:

1) Fahrosi Fauril Zamzam, sebagai PJ Camat labang Kabupaten Bangkalan

2) Abdul Karim, sebagai Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bangkalan

3) R. Safir Hidayat, sebagai Sekretaris pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bangkalan

4) Trianto Yani, sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bangkalan

5) Mahfud, sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Bangkalan

6) Libagio Suharta, sebagai Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bangkalan

7) Risna Hadi Pranata, sebagai Kepada bidang ketahana dan kesejahteraan keluarga pada Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bangkalan

8) Latifah, sebagai Kepala Bidang Pengelolaan, Layanan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bangkalan

9) Handiyansah Eka Putra Polintira, sebagai PJ Kepala Nidang Hubungan Antar Lembaga pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

10) Ahmad Siswanto, sebagai Kasi Pembinaan Nelayan pada Dinas Perikanan Kabupaten Bangkalan

11) Ali Kuntoro, sebagai Kasi Pengelolaan dan Pemasaran Hasil Tanaman Perkebunan pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Bangkalan.

(MAIL/ROS/VEM)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional