Menu

Jelang Madura vs Perseru, Fandry Imbiri Minta Suporter Dukung Langsung ke Lapangan

Jelang Madura vs Perseru, Fandry Imbiri Minta Suporter Dukung Langsung ke Lapangan
Bek Madura United, Fandry Imbiri (depan). (Instagram Madura United)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Bek Madura United, Fandry Imbiri, mengaku siap bermain di laga lanjutan Liga 1 2019 yang mempertemukan antara Madura United vs Perseru Badak Lampung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu, 27 Juli 2019 malam.

Bermain di kandang sendiri, Fandry Imbiri mengaku tidak ada misi khusus yang diberikan Pelatih Madura United, Dejan Antonic untuk mengawal striker Perseru Badak Lampung. Dia mengatakan, hanya ingin fokus pada tanggung jawab untuk menjaga pertahanan di lini belakang Madura United.

“Saya tidak pernah mewaspadai striker siapapun, yang terpenting saya harus tanggung jawab pada posisi saya. Supaya tidak boleh ada lawan yang bawa bola lewat dari posisi saya,” katanya.

Fandry Imbiri mengatakan, dia akan langsung main di babak pertama atau tidak, semua bergantung pada pilihan pelatih. “Untuk persiapan jelang lawan Badak Lampung, kalau saya pribadi selalu siap dan pastinya ingin buat yang terbaik untuk tim. Tapi semua keputusan bermain ada sama pelatih entah main atau tidak, saya sudah siap buat yang terbaik untuk Madura,” ujarnya.

Bahkan, Fandry Imbiri menyebut tidak ada striker khusus dari pemain Perseru Badak Lampung yang perlu diwaspadai. Semua pemain menurutnya harus diwaspadai.

“Semuanya harus kita waspadai. Karena ini tim ya bukan individu. Jadi saya sendiri juga fokus buat semua pemain yang masuk ke daerah pertahanan saya,” tandasnya.

Fandry Imbiri juga meminta suporter Madura United untuk datang dan mendukung Madura United ke lapangan. “Suporter Madura United harus selalu mendukung kami, karena kami sangat membutuhkan kalian di lapangan, sebagai pembakar semangat kami,” kata Fandry Imbiri.

Selain itu Fandry Imbiri meminta kepada seluruh suporter Madura United untuk tetap sportif dan tidak boleh rasis. “Yang paling penting kepada suporter harus sportif dan tidak boleh rasis karena sudah tidak zamannya lagi,” pintanya.

Untuk persiapan jelang lawan Perseru Badak Lampung, Fandry Imbiri akan memberikan yang terbaik kepada timnya. “Kalau saya pribadi selalu siap dan pastinya ingin buat yang terbaik untuk tim. Tapi semua keputusan untuk besok ada sama pelatih entah main atau tidak, saya sudah siap buat yang terbaik untuk Madura,” pungkasnya. (TRIBUNNEWS.com/ROS/DIK)

Tanggapi Facebook

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional