Menu

23 Calon Anggota KI di Bangkalan Ikut tes Tulis, Wabup Sebut Tahapannya Selektif

23 Calon Anggota KI di Bangkalan Ikut tes Tulis, Wabup Sebut Tahapannya Selektif
Calon anggota KI Bangkalan, saat mengikuti tes tulis potensi di aula Hotel Ningrat. (mail)

BANGKALAN, koranmadura.com – Ada 23 peserta calon anggota Komisi Informasi (KI) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, yang lulus administarasi. Saat ini, mereka melanjutkan tahap berikutnya, yakni mengikuti tes tulis potensi.

Wakil Bupati Bangkalan, Mohni menyebutkan, tahapan seleksi KI Bangkalan saat ini lebih selektif. Menurutnya, seleksi ini ada tahapan-tahapan yang harus dilalui oleh peserta.

“Proses tahapannya ini sangat ketat, dan tidak ada toleransi bagi peserta yang tidak mengikuti tahapan seleksi ini,” ungkapnya, Selasa, 27 Agustus 2019.

Lanjut Mohni, ada empat tahapan dalam seleksi yang harus diikuti oleh semua peserta. “Pertama seleksi administrasi, kedua tes tulis, ketiga tes fit and proper test dan terakhir akan disampaikan kembali kepada Bupati Bangkalan,” paparnya.

Pihaknya berharap, tahapan seleksi KI berjalan dengan lancar. Selain itu, kata Mohni, semua peserta bisa mengikuti tahapan yang sudah direncanakan oleh panitia.

“Semoga peserta yang sudah mendaftarkan diri bisa mengikuti tahapan yang sudah dijadwalkan oleh panitia,” harapannya. (MAIL/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional