Menu

45 Anggota DPRD Pamekasan Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

45 Anggota DPRD Pamekasan Periode 2019-2024 Resmi Dilantik
Foto: istimewa

PAMEKASAN, koranmadura.com – Sebanyak 45 anggota DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur periode 2019-2024, resmi dilantik di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Rabu, 21 Agustus 2019.

Pengucapan sumpah wakil rakyat yang kebanyakan dihuni para aktivis tersebut dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan, Lingga Setiawan.

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga tokoh masyarakat turut hadir sekaligus menyaksikan pengucapan sumpah anggota DPRD Pamekasan.

Sekretaris DPRD Pamekasan, Masrukin, yang membacakan Surat Keputusan (SK) pengangkatan anggota DPRD dari Gubernur Jawa Timur, mengucapkan selamat kepada anggota DPRD periode 2019-2024 yang telah diambil sumpah dan janjinya.

“Selamat atas dilantiknya anggota DPRD Pamekasan, semoga amanah dan diberikan kelancaran dalam menjalani tugas dan tanggungjawab sebagai anggota dewan,” kata Masrukin.

Selain ucapan selamat, Masrukin juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD periode 2014-2019 yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan Pamekasan selama lima tahun masa jabatan. (SUDUR/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional