Menu

Tiga Kali Dipercaya Rakyat di DPRD Sampang, Aulia Rahman Siap Kawal Kebijakan Pemerintah

Tiga Kali Dipercaya Rakyat di DPRD Sampang, Aulia Rahman Siap Kawal Kebijakan Pemerintah
Anggota DPRD Sampang R. Aulia Rahman yang menjabat sebagai wakil rakyat hingga tiga kali periode.

SAMPANG, koranmadura.com – Sukses meraup lebih dari 10 ribu suara pada Pileg 2019, kader Partai Demokrat di Daerah Pemilihan (Dapil) 1, R. Aulia Rahman kembali menduduki kursi wakil rakyat hingga tiga kali periode.

Bertempat di gedung Graha Paripurna DPRD Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Aulia, sapaan akrabnya resmi dilantik dan disumpah bersama anggota DPRD periode 2019-2024 lainnya.

Aulia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh simpatisan partai dan masyarakat yang telah mempercayakan kembali untuk memperjuangkan aspirasi rakyat hingga tiga kali periode.

“Alhamdulillah, saya masih dipercaya oleh rakyat untuk menjadi anggota legislatif di Sampang. Tentunya, saya akan meningkatkan kinerja sebagai wakil rakyat. Mudah-mudahan kami lebih amanah dan bertanggung jawab,” katanya, Minggu, 25 Agustus 2019.

Tidak hanya itu, pengalaman dua kali di parlemen akan dijadikan pengalaman berharga untuk berbuat lebih banyak pada periode ketiganya ini. Aulia berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat. Bahkan dirinya mengaku siap mengawal bahkan mengkritisi kebijakan pemerintah manakala tidak pro rakyat.

“Semoga saya bisa amanah dan sesuai dengan keinginan rakyat. Saya memperoleh suara dukungan dari rakyat lebih dari sepuluh ribu suara. Dan semoga kinerja saya lebih baik pada periode ke tiga ini dalam semua aspek, terutama dalam mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat, karena itu tujuan utama saya,” tegasnya. (*Muhlis/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional