Menu

Ambisi Madura United Akhiri Puasa Kemenangan

Ambisi Madura United Akhiri Puasa Kemenangan
Skuat Madura United. (maduraunitedfc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Madura United tidak pernah menang dari empat laga terakhir. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap kalah atas PSS Sleman di kandang dengan skor 0-1, imbang atas Bhayangkara FC dengan skor 1-1, dan imbang atas Persebaya 2-2.

Terakhir, Madura United kembali meraih hasil imbang atas Persija dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan beberapa waktu lalu.

Untuk itu, pasukan tempur Dejan Antonic ini berambisi mengakhiri puasa kemenangan ketika berjumpa Bali United pada pekan ke-15 Liga 1 2019.

Laga Madura United versus Bali United akan berlangsung di SGMRP Pamekasan, Selasa, 20 Agustus 2019. “Kami harus menang melawan Bali United,” kata Dejan Antonic, Selasa, 20 Agustus 2019.

Baca: Dejan Antonic Ragukan Rakic dan Greg Merumput Kontra Bali United

Dejan, panggilan Dejan Antonic, target meraih tiga poin tidak bisa ditawar, karena kemenangan nanti akan mengejar poin dari Bali United yang saat ini menguasi puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

“Kami optimis, mungkin banyak orang tidak percaya dan berpikir Madura kurang bagus, No. Anak-anak kerja keras di latihan, kami pasti keluar dari problem sulit ini, kami harus menang,” pungkasnya.

Pada laga ini, dua penyerang Madura United diragukan tampil, yaitu Greg Nwokolo dan Aleksandar Rakic. Mereka belum sembuh total dari cedera yang dialami pada laga sebelumnya. (RIDWAN/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional