Menu

Besok Pelatih Baru Madura FC Tiba di Sumenep, Siapa Dia?

Besok Pelatih Baru Madura FC Tiba di Sumenep, Siapa Dia?
Januar Herwanto.

SUMENEP, koranmadura.com – Manajemen Madura FC langsung bergerak cepat mencari pengganti Eduard Tjong yang mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Sabtu, 10 Agustus 2019, malam.

Baca: Pelatih Madura FC Eduard Tjong Mengundurkan Diri

“Tanpa mengurangi respek kami kepada Coach Eduard Tjong, kami harus gerak cepat untuk mencari penggantinya. Dan alhamdulillah sudah ada kesepahaman di manajemen untuk menentukan pelatih pengganti Eduard Tjong,” ungkap Manajer Madura FC, Januar Herwanto, Minggu, 11 Agustus 2019.

Langkah cepat sengaja diambil pihak manajemen karena Madura FC harus menjalani empat laga tandang secara berturut-turut. Terdekat ialah menghadapi Persatu Tuban, 15 Agustus 2019.

Dari Tuban, tim berjuluk Laskar Jokotole akan menyambangi markas Mitra Kukar pada 19 Agustus. Selanjutnya akan menantang Bogor FC atau Sulut United FC pada 23 Agustus. Laga tandang berikutnya ialah melawan Persewar Waropen 28 Agustus mendatang.

“Kami tidak ingin membiarkan para pemain kami berlatih tanpa didampingi pelatih kepala. Kami juga ingin memberikan kepastian kepada para pemain dengan menyiapkan pelatih kepala,” ujarnya.

Januar menuturkan, dalam rapat manajemen ada sejumlah nama yang diproyeksikan menjadi suksesi Eduard Tjong sebagai pelatih kepala Madura FC. Dari beberapa nama itu, kemudian manajemen akhirnya telah memutuskan salah satunya.

Hanya saja, ia belum mau menyebut nama calon pengganti Eduard Tjong. Wawan, sapaan akrab Januar Herwanto, beralasan pihaknya akan memberitahukan sekaligus mengumumkan lebih dulu di hadapan para pemain besok, Senin, 12 Agustus 2019, sore.

“Sesuai hasil komunikasi kami, insya Allah kalau tidak ada perubahan pelatih yang akan menggantikan Coach Edu di Madura FC akan tiba di Sumenep besok siang. Mohon maaf, untuk namanya belum bisa kami sebut,” pungkasnya. (FATHOL ALIF/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional