Menu

Bisakah Madura FC Melakukan “Remontada” pada Martapura FC di Sumenep?

Bisakah Madura FC Melakukan “Remontada” pada Martapura FC di Sumenep?
Pemain Madura FC berlatih di Stadion A. Yani Sumenep

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC akan menjamu Martapura FC dalam lanjutan Liga 2. Pertandingan kedua tim bakal berlangsung di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur, Senin, 2 Agustus 2019.

Di musim ini, kedua tim sudah pernah bertemu. Yaitu saat Madura FC tandang ke markas Martapura FC pada 2 Juli lalu. Saat ini tim tuan rumah keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Kini giliran Madura FC yang akan bertindak sebagai tuan rumah. Mampukah sekuat Laskar Jokotole membalas kekalahan yang diderita di markas Martapura FC satu bulan lalu?

Madura FC punya bekal bagus menghadapi Martapura. Selain memang akan bermain di kandang atau di depan para pendukungnya sendiri, Usman Pribadi dan kawan-kawan juga termotivasi hasil dua laga sebelumnya.

Dalam dua laga terakhir, Madura FC berhasil mengoleksi empat poin. Semuanya didapat di kandang lawan. Masing-masing di kandang Mitra Kukar (menang 1-0) dan Sulut United (seri 0-0).

Namun demikian, tuan rumah tetap harus hati-hati. Pasalnya Martapura FC juga memiliki bekal tak jauh beda dari Madura FC. Di dua laga terakhir, mereka juga mampu mendulang empat poin hasil dari imbang di kandang PSBS Biak dan menang saat menjamu Persik Kediri.

“Alhamdulillah kondisi fisik para pemain kami prima dan semuanya siap main dalam laga kandang lawan Martapura FC pekan depan,” ujar Pelatih Madura FC, Agus Yuwono. (FATHOL ALIF/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional