Menu

Bukan Marko Simic, Ternyata Bepe yang Menjadi Perhatian Dejan Antonic

Bukan Marko Simic, Ternyata Bepe yang Menjadi Perhatian Dejan Antonic
Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.(Twitter/@bepe20)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, sudah mendeteksi pemain Persija Jakarta yang akan mengancam gawang Madura United pada laga  lanjutan Liga 1 2019.

Laga super big match ini akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu, 16 Agustus 2019.

Dejan, panggilan Dejan Antonic, menyebut pemain Persija yang membahayakan yaitu Bambang Pamungkas atau yang dikenal Bepe.

Oleh karenanya, pelatih berkebangsaan Serbia itu meminta anak asuhnya mewaspadai the legend of Persija tersebut.

“Ada Bepe (Bambang Pamungkas,red), dia legend di sana, dan banyak pemain lokal cukup bagus juga di sana, kami harus hati-hati,” kata Dejan Antonic, Sabtu, 16 Agustus 2019.

Dejan sendiri mengaku sudah mengintruksikan kepada pasukannya agar bekerja keras untuk menebus tiga poin yang diringkus PSS Sleman  waktu lalu.

“Pasti anak-anak tetap kerja keras untuk Madura,” pungkasnya.

Selain Bambang Pamungkas, Persija Jakarta memiliki penyerang asing Marko Simic. Simic sendri telah membukukan delapan gol dan satu assist di kompetisi domestik Indonesia musim 2019, Simic juga membobol gawang Madura United sebanyak dua kali di musim 2018.

Statistik Simic masih unggul dari penyerang Madura United, Alberto Goncalves, yang telah mecetak tujuh gol dan membukukan dua assist dari 12 laga yang dijalani Madura United musim ini.(RIDWAN/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional