Menu

Dejan Antonic Resmi Mundur sebagai Pelatih Madura United

Dejan Antonic Resmi Mundur sebagai Pelatih Madura United
Pelatih Dejan Antonic.(maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Dejan Antonic resmi mundur dari kursi pelatih Madura United. Pelatih berkebangsaan Serbia itu terpksa mengakhiri kerjasama karena hasil minor Madura United lima laga terakhir.

Hasil minor Madura United diawali dengan kekalahan laga kandang melawan PSS Sleman waktu lalu, kala itu Madura United tumbang dengan skor 0-1.

Tiga laga berikutnya, Madura United hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 atas Bhyangkara FC, 2-2 Persebaya, 2-2 Persija Jakarta.

Terbaru, pasukan Dejan Antonic kembali tumbang 0-1 atas Bali United.

Asisten pelatih Rasiman ditunjuk sebagai karateker untuk menangani pertandingan antara Madura United kontra PSIS Semarang di Stadin Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu besok, 24 Agustus 2019.

Menurut Rasiman, Dejan Antonic sudah berpamitan pasca terjadi kesepakatan dengan pihak menajemen untuk berpisah.

“Tidak ada resign dan pemecatan, yang ada hanya kesepakatan antara menajemen dengan Dejan secara profesional,” kata Rasiman, dikutip dari hasil wawancara kanal youtube Lensa Camera, Jumat, 23 Agustus 2019.

Rasiman dan para pemain marasa kehilangan sosok pria yang disapa coch Dejan, dia menilai Dejan adalah pelatih yang sangat baik.

“Sangat kehilangan ya buat kita, karena selama coch memimpin sangat baik walaupun beberapa pertandingan hasilnya kurang maksimal,” pungkasnya.(RIDWAN/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional