Menu

Dejan Antonic Sakit Hati Madura United Kalah dari Bali United

Dejan Antonic Sakit Hati Madura United Kalah dari Bali United
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (ridwan)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tidak hanya kecewa atas kekelahan timnya atas Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa, 20 Agustus 2019 kemarin.

Baca: Madura United Kalah, Jaimerson Dikartu Merah

Dejan, panggilan Dejan Antonic, juga merasa sakit hati karena pasukannya harus menerima kekelahan di kandang sendiri. Kekalahan itu disebabkan para pemain gagal menerapkan strategi dan taktik yang telah ditentukan.

“Kami mencoba untuk mencetak gol cepat seperti yang sering dilakukan, tapi tidak maksimal dan terlalu banyak kesalahan. Dengan ini kami sangat sakit hati sekali,” kata Dejan Antonic, saat press confrence usai pertandingan.

Dejan sendiri akan segera mencari solusi terbaik untuk memecahkan masalah kekalahan Madura United. “Sebagai pelatih tentu kami sangat kecewa dengan hasil ini, tapi kita harus cari solusi yang bagus untuk Madura,” pungkasnya.

Kekalahan Madura United akibat gol tunggal Bali United yang dicetak Ilija Spasojevic (74′), sekaligus menjadi kekalahan kedua di kandang. Sebelumnya Madura United tumbang kala menjamu PSS Sleman, beberapa waktu lalu. (RIDWAN/ROS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional