Menu

Diduga Gegara Puntung Rokok, Toko Bangunan di Camplong Sampang Dilalap Api

Diduga Gegara Puntung Rokok, Toko Bangunan di Camplong Sampang Dilalap Api
petugas saat melakukan pemadaman api hingga malam toko milik Pak H Anas.

SAMPANG, koranmadura.com – Diduga karena puntung rokok, toko bangunan bernama ‘MAJU’ di Jalan Raya Camplong, Dusun Pesisir Timur, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Sampang, Madura, Jawa Timur dilalap si jago merah.

Kasi Ops Damkar Satpol PP Kabupaten Sampang, M Maftuh Fathorahman mengatakan, kebakaran yang menimpa toko bangunan milik H Anas itu diduga karena puntung rokok yang membakar tumpukan kayu. Peristiwa kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 15.35 WIB.

“Diduga karena puntung rokok yang membakar tumpukan kayu yang berada di gudang dalam tokonya. Saat itu pemilik melihat kepulan asap yang begitu cepat apinya merambat,” ujarnya, Selasa, 20 Agustus 2019.

Maftuh menjelaskan, gudang dan toko dengan cepat terbakar lantaran kondisi angin begitu kencang, sehingga kepulan api meluas ke area gudang berukuran 400 meter persegi itu.

“Kami terjunkan dua unit damkar dan 6 tanki suplai air. Api bisa dipadamkan pada pukul 20.15 WIB. Lamanya pemadaman karena gudang minim ventilasi udara sehingga asap menjadi kendala bagi petugas pemadam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” katanya. (Muhlis/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional