Menu

Didukung MH. Said Abdullah dan Achmad Fauzi, RT 07/10 Perumahan BSA Gelar Malam Syukuran

Didukung MH. Said Abdullah dan Achmad Fauzi, RT 07/10 Perumahan BSA Gelar Malam Syukuran
Foto:koranmadura.com

SUMENEP, koranmadura.com – RT 07/10 Perumahan Bumi Sumekar Asri (BSA) Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengadakan Malam Syukuran HUT ke-74 RI, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Acara Malam Syukuran ini merupakan malam puncak dari serangkaian kegiatan lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI sejak 12 Agustus lalu.

Beberapa lomba yang telah dilaksanakan di antaranya ialah lomba lari kelereng, memasukkan paku ke dalam botol, makan kerupuk, pecahkan air dalam plastik, lari karung, jalan sehat, nyo’on gedeng, dan bola joget.

Kegiatan “agustusan” ini terselenggara berkat dukungan penuh MH. Said Abdullah, Ketua Bidang Ekonomi DPP PDI Perjuangan; dan Achmad Fauzi, Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep yang beberapa waktu lalu menyatakan dirinya akan maju sebagai calon bupati di Pilkada 2020 mendatang.

Malam Syukuran kali ini berlangsung meriah dan penuh keakraban antar warga setempat. “Sebagai Ketua RT di sini, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak MH Said Abdullah dan Bapak Achmad Fauzi yang telah peduli dan mendukung penuh kegiatan warga dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI 2019,” ujar Taufiqurrahman.

Secara terpisah, Achmad Fauzi mengaku senang bisa ikut membantu warga yang ingin memeriahkan hari kemerdekaan. Menurut dia bantuan yang diberikan itu merupakan salah satu bagian dari upaya terus meningkatkan rasa nadionalisme warga.

“Semoga kegiatan-kegiatan seperti itu dapat menumbuh-kembangkan rasa cinta warga terhadap Indonesia,” ujar pria yang sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati Sumenep ini.

“Di samping itu pula, saya berharap kegiatan itu dapat mepererat tali silaturrahmi dan pada akhirnya semangat gotong royong masyarakat terus meningkat,” tambah Bang Uji, sapaan akrab Achmad Fauzi.

(FATHOLALIF/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional