Menu

Dilantik jadi Anggota DPRD Sumenep, Jubriyanto Siap Abdikan Diri untuk Rakyat

Dilantik jadi Anggota DPRD Sumenep, Jubriyanto Siap Abdikan Diri untuk Rakyat
Jubriyanto Anggota DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, dari Partai Gerindra.

SUMENEP, koranmadura.com – Anggota DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, dari Partai Gerindra, Jubriyanto telah resmi dilantik dan diambil sumpah janjinya sebagai wakil rakyat, Rabu, 21 Agustus 2019.

Pria yang akrab disapa Jubri itu dilantik bersama 49 anggota DPRD lainnya melalui Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD di Pendopo Agung Keraton Sumenep.

Setelah dilantik, ia pun bersyukur sekaligus berharap dapat mengemban amanah rakyat Sumenep secara umum dan daerah pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Saronggi, Bluto, Gili Genting dan Lenteng.

“Alhamdulillah, yang jelas saya bersyukur bisa terpilih sebagai wakil rakyat. Ini merupakan kehendak-Nya. Semoga saya bisa mengemban amanah ini sebaik-baiknya,” ujar dia.

Jubri pun bertekad untuk mengabdikan dirinya untuk kebaikan dan kemajuan Sumenep. Ke depan dirinya akan berusaha untuk memperjuangkan setiap kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

“Saya akan komitmen untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat terutama masalah infrastruktur dan yang berhubungan erat dengan keinginan masyarakat seperti di bidang ekonomi, kesehatan dan pendidikan,” pungkasnya. (FAT/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional