Menu

Ini Respons Bupati Pamekasan tentang Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

Ini Respons Bupati Pamekasan tentang Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi
Bupati Pamekasan, Badrut Tamam sedang dilakukan wawancara oleh awak media. (sudur)

PAMEKASAN, koranmadura.com- Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam mengapresiasi Pidato Kenegeraan yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo. Bahkan eks anggota DPRD Provinsi itu menilai pidato Presiden Jokowi sebagai spirit bagi Pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk bekerja lebih cepat, tepat dan berkualitas.

“Jadi begini, pidato yang disampaikan Pidato Presiden barusan luar biasa, visi Indonesia. Kami atas nama Bupati dan Pemerintah Kabupaten Pamekasan merasa mendapatkan spirit dan semangat dari Presiden untuk bekerja lebih cepet lagi, lebih meletakkan dan menjadikan masyarakat serta sumber daya juga kesejahteraan sebagai proritas utama pembangunan di Kabupaten Pamekasan,” kata Baddrut Tamam usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam Rangka Peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019.

Ra Baddrut, sapaan akrab Baddrut Tamam pun mengucapkan terimakasih kepada Presiden, karena pidatonya telah memberikan motivasi dan semangat untuk membangun Pamekasan lebih baik.

“Terimakasih bapak Presiden Indonesia atas pidato yang luar biasa dan teriamksaih atas beberapa gambaran yang disampaikan barusan, saya semakin semangat untuk bekerja lebih baik, bekerja lebih profesional dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk rakyat di Kabupaten Pamekasan,” pungkasnya. (SUDUR/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional