Menu

Kembali Dipercaya Jadi Anggota DPRD Bangkalan, Efendi Akan Melanjutkan Pengabdian

Kembali Dipercaya Jadi Anggota DPRD Bangkalan, Efendi Akan Melanjutkan Pengabdian
Efendi, Anggota DPRD Bangkalan didampingi oleh istri tercintanya, Wasilah. (mail)

BANGKALAN, koranmadura.com – Efendi, salah satu pria asal Desa Katol Timur kembali dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur periode 2019-2024. Ia dilantik bersama dengan 49 anggota dewan yang lain, Sabtu 24 Agustus 2019 kemarin.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Bangkalan itu berlangsung begitu khidmat di kantor dewan. Saat pengambilan sumpah ia juga didampingi oleh istri tercintanya, Wasilah.

Menurutnya, ia terpilih menjadi anggota dewan karena berhasil meraih suara di Daerah Pilihan 3 (Kecamatan Kokop, Konang dan Tanjung Bumi) ini memperoleh suara yang cukup tinggi, yaitu 14.600. Jumlah suara tersebut meningkat dari pada periode sebelumnya yang mendapatkan 12.000.

Bagi Efendi, terpilihanya menjadi anggota dewan kali kedua ini merupakan kepercayaan masyarakat Bangkalan yang harus dijaga, khususnya di Dapil 3.

“Saya tidak akan sia-siakan kepercayaan ini yang diberikan oleh masyarakat kecamatan Kokop, Konang dan Tanjung Bumi,” kata Efendi, pria yang dipercaya menduduki ketua fraksi Partai Gerindra, Senin, 26 Agustus 2019.

Sementara fokusnya pada masa pengabdian sebagai anggota dewan, Efendi akan lebih memperhatikan pembangunan infrastruktur. Hal tersebut, katanya melanjutkan pengabdian pada periode 2014-2019.

“Periode sebelumnya saya fokus di infrastruktur, alhamdulillah sekarang saya diberi kepercayaan lagi, maka saya akan melanjutkan fokus saya ini yang masih belum terlaksana pada periode sebelumnya,” kata pria asal Kecamatan Kokop ini.

Alasan ia menfokuskan di infrastruktur karena daerah Kokop, Konang dan Tanjung Bumi ini masih belum banyak disentuh oleh pembangunan infrastruktur, sehingga menurutnya perlu membuka akses jalan baru lagi di tiga kecamatan tersebut agar peredaran perekonomian semakin meningkat.

“Banyak akses jalan di Kecamatan Kokop, Konang dan Tanjung Bumi ini frekuensinya lambat, maka hal itu akan menghambat peredaran perekonomian yang ada di desa itu,” tuturnya.

Selain itu ia tidak akan menutup mata dan telinga selama menjabat. Ia tetap berkomitmen akan menampung semua aspirasi masyarakat Bangkalan, khususnya di Dapil 3 untuk kesejahteraan rakyat. Tak hanya itu, ia juga meminta masukan kepada masyarakat Bangkalan untuk membangun Bangkalan ini.

“Saya tidak akan berhenti dan lelah untuk turun ke bawah demi menampung aspirasi rakyat, jika kinerja saya tidak maksimal langsung tegor saya, karena saya dipilih oleh rakyat dan menjadi perwakilan rakyat,” tutupnya. (*/MAHMUD ISMAIL/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional