Menu

Madura FC Berhasil Curi Poin di Kandang Sulut United

Madura FC Berhasil Curi Poin di Kandang Sulut United

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC berhasil mengamankan satu poin di kandang Sulut United atau Bogor FC, Stadion Klabat Manado, dalam lanjutan Liga 2 Indonesia, Jumat, 23 Agustus 2019.

Bermain di hadapan para pendukung tim lawan, Madura FC berhasil menahan imbang Sulut United. Kedua kesebelasan sama-sama gagal mencetak gol sepanjang laga. Sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Dari hasil laga kali ini, Madura FC tetap bertahan di posisi lima klasemen sementara wilayah timur dengan mengoleksi 15 poin dari 11 laga. Sementara Sulut United berada di posisi ketujuh dengan jumlah poin 13.

“Alhamdulillah kami bisa meraih satu poin dari laga tandang lawan Sulut United. Sebuah hasil yang sangat pantas disyukuri dan tentunya akan lebih memotivasi kami dalam menjalani laga-laga selanjutnya,” ujar Pelatih Madura FC, Agus Yuwono.

Atas hasil tersebut, Agus mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya. Menurut dia Usman Pribadi dan kawan-kawan telah bekerja keras sehingga mampu menahan imbang tim tuan rumah.

“Terima kasih atas kerja sama dan kerja keras para pemain kami. Tapi saya tetao meminta anak-anak untuk menghindari eforia yang berlebihan atas hasil ini. Karena masih banyak laga yang harus kami hadapi,” pungkasnya. (FATHOL ALIF/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional