Menu

Madura FC Siap Hadapi Persik yang Ingin Tunjukkan Pertandingan Menarik

Madura FC Siap Hadapi Persik yang Ingin Tunjukkan Pertandingan Menarik
Pelatih Madura FC menyatakan jika timnya siap menghadapi Persik Kediri sore ini, Jumat, 2 Agustus 2019.

SUMENEP, koranmadura.com – Laga sengit bakal tersaji di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur, saat Madura FC menjamu Persik Kediri dalam lanjutan Liga 2 sore ini, 2 Agustus 2019.

Kedua tim tampaknya akan sama-sama tampil ngotot untuk meraih poin maksimal. Madura FC yang bertindak sebagai tim tuan rumah hampir bisa dipastikan tidak akan mudah menaklukkan lawannya yang notabene sebagai pemuncak klasemen sementara wilayah timur.

Madura FC saat ini memang butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di daftar klasemen sementara yang masih berada di urutan ke-10 atau di zona degradasi dari enam laga yang telah dilakoni.

Sementara tim tamu pasti juga ingin meraih poin di kandang Madura FC untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen. Apalagi di laga sebelum-sebelumnya Persik Kediri belum pernah tersentuh kekalahan saat bermain di kandang lawan.

Pelatih Madura FC, Eduard Tjong mengatakan bahwa, timnya sudah siap menghadapi Persik. “Yang jelas anak-anak (pemain Madura FC) sudah siap menghadapi Persik,” ujarnya.

Menurutnya kemenangan 2-0 atas PSIM Yogyakarta pada laga sebelumnya menjadi modal penting bagi Bakori Andreas dan kawan-kawan. Dia mengklaim mental bertanding anak-anak asuhnya sudah meningkat.

“Dengan mental yang sudah ada perubahan setelah menang atas PSIM, saya berharap anak-anak bisa menunjukkan permainan terbaik mereka. Meski kami tahu, karakter bermain PSIM dan Persik berbeda,” tambah dia.

Pelatih Persik, Budiardjo Thalib juga mengatakan bahwa timnya siap menghadapi Madura FC. Bahkan dia mengisyaratkan timnya akan tampil all out sehingga pertandingan menjadi menarik.

“Kami ingin mempertontonkan pertandingan sepakbola yang menarik. Para pemain kami sudah siap tempur. Semoga kami bisa merebut poin di sini (kandang Madura FC),” ujarnya. FATHOL ALIF/VEM

Editor:
KOMENTAR

PAMANGGI

LAPORAN KHUSUS

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional