Menu

Menakar Kekuatan Madura FC Hadapi Sulut United

Menakar Kekuatan Madura FC Hadapi Sulut United

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC akan menantang Sulut United atau Bogor FC dalam lanjutan Liga 2 musim ini. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Klabat Manado sore ini, 23 Agustus 2019, pukul 15.30 WITA.

Madura FC membawa bekal positif menyambangi markas Sulut United. Di laga sebelumnya, pasukan Agus Yuwono berhasil menumbangkan Mitra Kukar sekaligus menghentikan tren negatif mereka saat main di kandang lawan.

Kemenangan di markas Mitra Kukar di laga sebelumnya tentu menjadi tambahan semangat bagi tim berjuluk Laskar Jokotole untuk terus mendulang poin, baik di kandang maupun saat tandang.

“Semangat kami berlipat setelah kami menang di pertandingan melawan Mitra Kukar,” ujar Pelatih Madura FC, Agus Yuwono.

Tak hanya itu, saat ini Madura FC mendapat amunisi baru. Setidaknya ada empat pemain baru yang didatangkan Laskar Jokotole di putaran kedua babak pendahuluan Liga 2 musim 2019.

Salah satunya ialah Ananias Fingkrew. Dia pernah menjadi momok bagi Sulut United setelah mencetak dua gol ke gawang Zinda AP saat masih membela PSBS Biak di Stadion Klabat 24 Juli 2019 lalu.

Selain Ananias tiga pemain baru Madura FC ialah Fandy Edy dari PSIM Jogyakarta, Riskal, eks Persiba Balikpapan, serta Guntur Pranata (kiper) dari PSMS Medan. Di antara mereka kemungkinan ada yang bakal diturunkan menghadapi Sulut United.

Di atas kertas, Madura FC juga sedikit lebih baik dari lawannya. Setelah menumbangkan Mitra Kukar di laga sebelumnya, mereka kini mengantongi 14 poin hasil 10 pertandingan dengan 4 menang, 2 seri dan 4 kalah.

Sementara Sulut United masih berada di peringkat 8 mengantongi 12 poin hasil 10 pertandingan yang meraih 3 kemenangan, 3 seri dan 4 kalah. (FATHOL ALIF/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional