Menu

Mengundurkan Diri, Ini “Pencapaian” Madura FC Selama Ditangani Eduard Tjong

Mengundurkan Diri, Ini “Pencapaian” Madura FC Selama Ditangani Eduard Tjong

SUMENEP, koranmadura.com – Eduard Tjong resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Madura FC per malam ini, 10 Agustus 2019. Pria yang akrab disapa Edu itu menangani tim berjuluk Laskar Jokotole sekitar lima bulan.

Di bawah asuhan Edu, Madura FC sudah melakoni delapan pertandingan Liga 2 musim ini. Enam laga berlangsung di kandang sendiri di Stadion A. Yani Sumenep, dan dua laga di kandang lawan.

Enam laga kandang Madura FC yaitu menjamu Bogor FC, Persewar Waropen, Persis Solo, PSIM Yogyakarta, Persik Kediri dan Persiba Balikpapan. Sedangkan dua laga tandangnya masing-masing menghadapi Martapura FC dan PSBS Biak.

Dari delapan laga tersebut, Madura FC baru mengoleksi 11 poin berkat tiga kali menang dan dua kali seri. Sementara tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Madura FC sampai sekarang belum satu pun mendapat poin di kandang lawan. Sebab semua laga tandang Laskar Jokotole selalu berakhir dengan kekalahan.

Dari sisi produktifitas gol, Madura FC memang belum cukup meyakinkan. Karena dari delapan laga tersebut, Bakori Andreas dan kawan-kawan baru mencetak enam gol, dan kemasukan lima gol.

“Malam ini kami harus ‘kehilangan’ Eduard Tjong. Coach Edu mundur malam ini demi kemajuan Madura FC. Malam yang berat bagi kami,” tulis akun resmi Madura FC, @madura.fc_official, di Instagram. (FATHOL ALIF/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional