Menu

Pemain Baru Madura FC Berpeluang Dimainkan Lawan Sulut United

Pemain Baru Madura FC Berpeluang Dimainkan Lawan Sulut United
Pelatih Madura FC, Agus Yuwono menyebut pemain barunya berpeluang dimainkan hadapi Sulut United

SUMENEP, koranmadura.com – Para pemain baru Madura FC berpeluang langsung dimainkan saat menghadapi Sulut United atau Bogor FC dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Klabat Manado sore ini, Jumat, 23 Agustus 2019.

Pelatih Madura FC, Agus Yuwono menuturkan bahwa kondisi mereka bagus dan sudah disahkan sebagai pemain Madura FC. “Mereka berpeluang besar untuk dimainkan dalam laga lawan Bogor FC atau Sulut United,” ujarnya.

Agus berharap timnya bisa membawa pulang poin dari markas Sulut United. Lebih-lebih poin penuh. Menurutnya, kemenangan atas Mitra Kukar di Stadion Rondong Demang di Tenggarong, Kaltim, pada Senin (19 Agustus 2019) lalu membuat Usman Pribadi dan kawan-kawan lebih termotivasi menghadapi laga ini.

“Tapi kami sudah ingatkan agar motivasi yang lebih itu tidak berubah menjadi mengentengkan kemampuan dan kekuatan lawan. Kami tidak ingin situasi bagus ini menjadi bumerang bagi tim,” tambahnya.

Dia juga mengingatkan anak-anak asuhnya fokus. Mereka diminta konsentrasi penuh selama laga berlangsung. “Jangan sampai pecah. Lupakan hasil laga-laga sebelumnya, termasuk kemenangan lawan Mitra Kukar,” tegasnya.

“Kami belum punya pengalaman bertanding dengan Sulut United. Tapi kami sudah mempelajari kekuatan dan kemampuan para pemain mereka dengan menonton cuplikan laga yang telah mereka dijalani,” pungkasnya. FATHOL ALIF/VEM

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional