Menu

Penemuan Bayi di Pinggir Pantai Camplong Kembali Gegerkan Warga Sampang

Penemuan Bayi di Pinggir Pantai Camplong Kembali Gegerkan Warga Sampang
kondisi bayi yang ditemukan warga di wikayah pinggir pantai Kampung Lengser, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong. (muhlis)

SAMPANG, koranmadura.com – Video penemuan bayi di pinggir pantai kawasan kampung Lengser, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, kembali gegerkan warga.

Bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu ditemukan dalam kondisi terbungkus di dalam tas ransel berwarna hitam di areal konservasi hutan mangrove. Kondisi bayi tampak sudah tak bernyawa. Hal itu karena terlihat pucat membusuk. Diduga, bayi tersebut dibuang lebih dari sehari yang tampak jelas dalam potongan video berdurasi sekitar 23 dan 24 detik.

Kapolsek Camplong, Iptu Tomo belum bisa dimintai keterangan. Dikonfirmasi melalui WhatsApp belum ada respon.

Begitupula Kasubag Humas Polres Sampang, Aipda Yoyok Yp juga belum bisa memberikan keterangan. Pihaknya mengaku masih belum mendapat laporan dari Polsek setempat yang ada di video tersebut.

“Tunggu ya mas, kami masih menunggu laporan dari Kapolsek Camplong. Mohon ditunggu,” ucapnya singkat, Kamis, 15 Agustus 2019.

Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu penemuan bayi juga terjadi di sejumlah tempat di wilayah Kabupaten Sampang, di antaranya di areal tegal di Desa Gulbung, Kecamatan Pengarengan dan pinggir pantai utara, Desa Nepa, Kecamatan Banyuates. (MUHLIS/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional