Menu

Puasa Kemenangan Madura United Terus Berlanjut, Sampai Kapan?

Puasa Kemenangan Madura United Terus Berlanjut, Sampai Kapan?
Skuat Madura United. (maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Madura United kembali meraih hasil buruk setelah tumbang atas Bali United. Parahhnya, kekelahan tersebut terjadi di kandangnya sendiri Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa, 20 Agustus 2019.

Kekalahan ini menambah rentetan hasil minor pasukan Sape Kerrab, setelah empat laga sebelumnya gagal meraih kemenangan secara beruntun.

Baca: Madura United Kalah, Jaimerson Dikartu Merah

Puasa kemenangan Madura United diawali dengan kekalahan laga kandang melawan PSS Sleman waktu lalu, kala itu Madura United tumbang dengan skor 0-1.

Tiga laga berikutnya, Madura United hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 atas Bhyangkara FC, 2-2 Persebaya, 2-2 Persija Jakarta.

Terbaru, pasukan Dejan Antonic kembali tumbang 0-1 atas Bali United akibat gol tunggal Ilija Spasojevic (74′).

Akibat rentetan hasil minor tersebut, Madura United gagal bersaing merebut juara paruh musim Liga 1 2019, yang tinggal menyisakan tiga laga.

Baca: Dejan Antonic Sakit Hati Madura United Kalah dari Bali United

Saat ini Madura United nangkring posisi ke empat dengan 23 poin dari 14 laga yang dijalani.

Madura United jauh tertinggal dari Bali United yang kini telah membukukan 34 poin dari 14 laga yang dilakoni Serdadu Tridatu.

Dejan Antonic Sakit Hati

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, terpaksa mengungkapkan perasaannya setelah gagal memetik tiga poin kala melawan Bali United.

Dejan, panggilan Dejan Antonic tidak hanya kecewa, tetapi juga merasa sakit hati karena kalah di kandang sendiri.

Baca: Kalah Lawan Bali United Jadi Pelajaran Berharga untuk Madura United

Namun, Dejan tak mau berlarut dengan kesediahan itu, bahkan pelatih berkebangsaan Serbia itu segera mencari solusi terbaik untuk Madura United.

“Kami mencoba untuk mencetak gol cepat seperti yang sering dilakukan, tapi tidak maksimal dan terlalu banyak kesalahan. Dengan ini kami sangat sakit hati sekali,” kata Dejan Antonic, saat press confrence usai pertandingan.

Kekalahan Jadi Pelajaran Berharga untuk Madura United

Bek Madura United, Fandry Imbiri menganggap kekalahan atas Bali United menjadi pelajaran berharga untuk laga berikutnya.

“Hasil ini pelajaran juga buat kita, kedepan kita akan kerja keras untuk laga berikutnya,” kata Fandry Imbiri, saat press confrence usai pertandingan.

Sisa Laga Paruh Musim Liga 1 2019

Madura United masih menyisakan tiga pertandingan sebelum mengakhiri paruh musim 2019.

Lawan Madura United yaitu PSS Semarang, 24 Agustus, Semen Padan, 28 Agustus dan terakhir kontra Kalteng Putra, 1 September 2019. Tiga laga ini akan berlangsung di SGMPR Pamekasan. (RIDWAN/ROS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional