Menu

Raih Kursi Terbanyak di Antara DPC di Madura, Ini Harapan Ketua PDI-P Bangkalan

Raih Kursi Terbanyak di Antara DPC di Madura, Ini Harapan Ketua PDI-P Bangkalan
Ketua DPC PDI P Kabupaten Bangkalan, Fatkurrahman saat diminta keterangan (mail)

BANGKALAN, koranmadura.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (PDI-P) Kabupaten Bangkalan mendapatkan kursi terbanyak di antara tiga DPC PDI-P di Madura periode 2019-2024.

Berdasarkan data yang dihimpun koranmadura.com, DPC PDI-P Bangkalan mendapatkan delapan kursi di parlemen, di susul oleh DPC PDI-P Kabupaten Sumenep yang mendapatkan lima kursi. Kemudian DPC PDI-P Kabupaten Sampang mengirimkan dua kadernya ke gedung DPRD. Hanya di Kabupaten Pamekasan partai besutan Megawati ini tak dapat kursi.

Ketua DPC PDI P Kabupaten Bangkalan, Fatkurrahman menyampaikan sejak periode 2014-2019 DPC PDI P Bangkalan mendapatkan kursi dewan terbanyak di antara DPC di tiga kabupaten di Pulau Madura. Periode 2019-2024, partainya kembali mendapatkan kursi terbanyak.

Menurut Fatkurrahman, capaian ini adalah hasil kerja keras dari pengurus, kader dan simpatisan DPC PDIP Bangkalan.

“Periode sebelumnnya (2014-2019) mendapatkan kursi terbanyak diantara DPC DPIP di Madura, dan sekarang mendapatkan terbanyak lagi, bahkan bertambah dari pada periode sebelumnya,” kata Jih Kur, sapaan akrabnya, saat menghadiri pelantikan DPRD Bangkalan periode 2019-2024, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Jih Kur yang dipilih sebagai Wakil Ketua DPRD Bangkalan 2019-2024 ini berharap kepada dewan dari PDI-P yang baru dilantik agar bisa menjadi penyalur suara rakyat Bangkalan kepada pemerintah Daerah.

“Semoga dewan yang dari PDI-P ini bisa memperjuangkan aspirasi rakyat Bangkalan dan selalu berbuat baik demi kepentingan rakyat,” harapannya.

Berikut nama-nama anggota DPRD Bangkalan dari DPC PDI P Bangkalan:

1) Jauhari

2) Rokib

3) Agus Suwito

4) Suyitno

5) Fatkurrahman

6) Husni Syakur

7) As’ad

8) Saudah

(MAHMUD ISMAIL/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional