Menu

Rasiman Optimis Madura United Menang Kontra PSIS Semarang

Rasiman Optimis Madura United Menang Kontra PSIS Semarang
Skuat Madura United.(maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Madura United kembali menjalani laga kandang, kali ini melawan PSIS Semarang. Pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Pada laga ini, Madura United tanpa pelatih kepala pasca Dejan Antonic mundur, Asisten pelatih Rasiman ditunjuk sebagai karateker untuk menangani pertandingan kontra PSIS Semarang.

Rasiman sendiri optimisi Greg Nwokolo Cs bisa meraih kemenangan setelah lima laga sebelumnya dua kali kalah dan tiga kali imbang.

“Kami harus menyikapi kondisi ini dengan sikap optimisme karena itu basic-nya. Kalau optimis bisa mempersiapkan tim walaupun persiapan tim bisa dibilang minim. Tapi, saya hanya meneruskan atas apa yang diberikan pelatih terdahulu,” kata Rasiman, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Menurutnya, taktik dan strategi yang diberikan pelatih Dejan Antonic selama ini bukan masalah bagus atau jelek, melainkan masalah cocok dan tidak cocok saja.

“Beberapa pertandingan terakhir, tim banyak kehilangan pemain akibat cedera, sehingga belum menang. InsyaAllah besok bisa memenangkan pertandingan,” pungkasnya.(RIDWAN/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional