Menu

Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Sampang, Kader PDIP ini Pantang Mundur Berjuang untuk Rakyat

Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Sampang, Kader PDIP ini Pantang Mundur Berjuang untuk Rakyat
Anggota DPRD Sampang Iwan Effendi yang terpilih kembali sebagai wakil rakyat dua kali periode bersama istrinya usai dilantik dan disumpah.

SAMPANG, koranmadura.com – Salah satu keder terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sampang, Madura, Jawa Timur, Iwan Effendi dilantik menjadi wakil rakyat, Minggu, 25 Agustus 2019 di Gedung Graha Paripurna DPRD setempat.

Berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Iwan, sapaan akrab Iwan Effendi mendapat kesempatan kembali untuk mengabdi yang kedua kalinya.
Iwan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh simpatisan partai dan masyarakat yang telah mendukungnya hingga terpilih kembali untuk mengemban amanah memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah, saya masih dipercaya oleh rakyat untuk menjadi anggota legislatif di Sampang untuk ke dua kalinya. Kepercayaan dan amanah masyarakat akan saya pegang teguh untuk terus saya perjuangkan. Tentunya, kami akan meningkatkan kinerja saya sebagai wakil rakyat. Mudah-mudahan kami lebih amanah dan bertanggung jawab,” katanya Minggu, 25 Agustus 2019.

Iwan kini dipercaya nahkodai menjadi Ketua Fraksi Perjuangan Rakyat bersama Partai Hanura sebagai gandengannya, Bahkan dirinya berkomitmen akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat bersama anggota lainnya, di komisi maupun di kursi fraksi nantinya. Iapun mengaku siap mengawal setiap kebijakan pemerintah yang dinilai tidak pro rakyat guna menyejahterakan masyarakat Sampang pada umumnya.

“Semoga saya bisa amanah dan sesuai dengan keinginan rakyat. Saya memperoleh suara dukungan dan terpilih menjadi anggota legislatif kembali berkat dari partai dan rakyat. Dan semoga kinerja saya lebih baik pada periode ke dua ini dalam semua aspek terlebih memperjuangkan aspirasi rakyat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya

Namun demikian, sebagai partai pengusung kemenangan Bupati Sampang saat ini, pihaknya tentu akan memberikan saran dan masukan dalam mengawal kebijakan Pemerintah untuk benar-benar tercapai visi dan misi Bupati menuju, Sampang Hebat dan Bermartabat.
” Kami sebagai partai pengusung, tentunya akan selalu komitmen, mengawal Pemerintah dengan baik, agar visi misi Sampang Hebat Bermartabat, benar- benar bermanfaat bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Sampang,” ungkapnya. (*Muhlis/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional