Menu

Sekda Pamekasan Sambut Kedatangan Jemaah Haji

Sekda Pamekasan Sambut Kedatangan Jemaah Haji
Sekda Pamekasan, Totok Suhartono yang didampingi Kepala Kemenag Afandi serta Kabag Kesra beserta jajaran TNI/Polri.

PAMEKASAN, koranmadura.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Totok Suhartono menyambut kedatangan jemaah haji asal Pamekasan.

Jemaah haji yang tergabung di kloter 9 tersebut tiba di Masjid As-Syuhada’ Pamekasan, sekitar pukul 18.35 WIB, 20 Agustus 2019. Mereka kembali dengan kondisi sehat dan selamat.

“Untuk perjalanan dari Bekasi-Surabaya sampai di sini berjalan dengan lancar sesuai jumlah jemaah haji yang berangkat 66 orang,” kata Totok Suhartono.

Menurut Totok, panggilan Totok Suhartono, untuk kloter 10 landing di Bandara Juanda sekitar pukul 12.00 WIB, pukul 17.00 WIB menuju Pamekasan.

Kloter 11 landing di Bandara Juanda sekitar pukul 14.00 WIB, dan pukul 19.00 WIB menuju Pamekasan, Rabu, 21 Agustus 2019.

“Alhamdulillah kloter 10 meskipun ada satu yang sakit dan juga ada satu ada yang meninggal, InsyaAllah besok akan tiba di sini (Pamekasan,red), sehingga tidak ada jemaah haji yang tertinggal karena sakit begitu juga kloter 11,” terangnya.

Totok mendoakan agar para jemaah haji tetap sehat hingga kembali ke kampung halamannya masing-masing.

“Mudah-mudahan tidak ada jemaah haji yang dirujuk ke rumah sakit malam ini,”

Perlu diketahui, total jemaah haji asal Pemekasan sebanyak 1016 orang. Satu diantara mereka meninggal dunia, atas nama Kamaruddin Mujakasuro, warga Dusun Karang Panasan, Desa Ponteh, Kecamatan Galis Pamekasan. Kamaruddin Mujakasuro tegabung di kloter 10.(ADV/SUDUR/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional