Menu

Sempat Dikabarkan Hilang, Nelayan Pagerungan Kecil ini Ditemukan di Kangayan

Sempat Dikabarkan Hilang, Nelayan Pagerungan Kecil ini Ditemukan di Kangayan
Warga mengerumuni perahu yang digunakan Ali Hanafi di pantai Kangayan. (Ist)

SUMENEP, koranmadura.com – Sempat dikabarkan hilang sejak Selas, 27 Agustus 2019, seorang nelayan asal Desa Pagerungan Kecil, Kecamatan/Pulau Sapeken, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Ali Hanafi akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat.

Baca: Sudah Dua Malam, Seorang Nelayan di Sapeken Dikabarkan belum Pulang

Ia ditemukan terdampar di pesisir pantai di Kecamatan Kangayan, Pulau Kangean, oleh warga setempat. Dari perairan Pagerungan Kecil ia terbawa gelombang selama tiga hari.

“Alhamdulillah kabarnya sudah ketemu. Ia terdampar di pesisir pantai di Kecamatan Kangayan,” ungkap salah seorang  kerabat korban, Abd Rahim, Jumat, 30 Agustus 2019.

Menurut pria yang juga merupakan salah seorang tokoh pemuda di Desa Pagerungan Kecil ini, Ali Hanafi masih menunggu keluarganya dari Pegerungan Kecil yang akan menjemput.

Informasi dari Ali Hanafi, perahu yang digunakan kerabatnya mencari ikan itu baling-balingnya lepas. Sehingga perahu tidak bisa dikendalikan.

“Karena tak bisa dikendalikan, terpaksa mengikuti arah arus dan angin hingga akhirnya terdampar di Kangayan,” pungkasnya. (FATHOL ALIF/SOE)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional