Menu

Sempat Tertunda, Lintasan Atletik SGMRP Dipastikan Dikerjakan Tahun ini

Sempat Tertunda, Lintasan Atletik SGMRP Dipastikan Dikerjakan Tahun ini
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pamekasan, Mohamad. (ali syahroni)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Proyek lintasan atletik di sisi lapangan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, yang tertunda dikerjakan 2018 lalu, dipastikan akan mulai dibangun tahun tahun ini.

Lelang kegiatan tersebut sudah selesai dan tinggal pelaksanaannya. Proyek lintasan yang dianggarkan Rp 6,2 miliar itu dimenangkan oleh PT. Zidane Karya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pamekasan, Mohamad mengatakan, kendati sudah ditentukan pemenang tandernya namun saat ini tahap masa sanggah. Setelah waktu tersebut selesai, maka sudah bisa mulai kerjakan.

“Jadi, kami pastikan bisa dikerjakan tahun ini, karena Pemenangnya sudah ada, tapi sekarang masih masa sanggah selama dua pekan. Kalau batas waktu tersebut habis, akan kami mulai pengerjaannya,” kata Mohamad.

Lanjutnya, dengan sisa waktu masa anggaran 2019, pihaknya optimistis proyek tersebut bisa selesai dikerjakan tahun ini karena masih ada waktu sekitar 5 bulan kedepan untuk tahapan pengerjaannya.

“Proyek lintasan atletik itu sudah di rencanakan sejak 2017, namun karena ada kendala teknis dan perubahan perencanaan yang bersifat mendasar sehingga baru bisa dilelang dan akan dikerjakan tahun ini,” katanya. (ALI SYAHRONI/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional