Menu

Siapa Pengganti Eduard Tjong? Ini Kata Manajemen Madura FC

Siapa Pengganti Eduard Tjong? Ini Kata Manajemen Madura FC
Coach Eduard Tjong (mantan Pelatih Madura FC) bersama Manajer Madura FC menyaksikan anak-anak asuhnya bertanding di Stadion A Yani Sumenep beberapa waktu lalu.

SUMENEP, koranmadura.com – Setelah sekitar empat bulan, Eduard Tjong baru saja mengundurkan diri sebagai pelatih Madura FC. Lalu, siapakah yang akan menjadi suksesi pelatih yang akrab disapa Edu itu?

Manajer Madura FC, Januar Herwanto mengungkapkan, pasca “ditinggal” Edu, pihaknya langsung menggelar rapat terkait sosok yang akan menjadi pelatih kepala tim berjuluk Laskar Jokotole berikutnya.

Itu dilakukan karena akan menjalani empat laga tandang dalam lanjutan Liga 2 2019. “Kami memang harus segera mencari pengganti Coach Edu, karena kami akan menjalani laga tandang dalam waktu dekat,” ujarnya, Minggu, 11 Agustus 2019.

Pihaknya menargetkan, sebelum laga tandang melawan Persatu Tuban pada 15 Agustus mendatang Madura FC sudah kembali memiliki pelatih, pengganti Coach Edu. “Kami tidak mungkin membiarkan para pemain kami berlatih tanpa pelatih kepala,” tambahnya.

Selebihnya, pria yang akrab disapa Wawan ini mengucapkan terima kasih kepada Coach Edu yang telah bekerja sama Madura FC selama ini. Termasuk kepada Asisten Pelatih Madura FC, Lilik Suheri juga menyatakan mundur seiring mundurnya Coach Edu.

“Kami respek terhadap Coach Edu yang mundur dengan alasan demi kemajuan Madura FC. Kami bangga pernah bersama Coach Edu. Begitu pula Coach Lilik. Terima kasih Coach Edu. Terima kasih Coach Lilik,” pungkasnya. (FATHOL ALIF/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional