Menu

Sudah Dua Malam, Seorang Nelayan di Sapeken Dikabarkan belum Pulang

Sudah Dua Malam, Seorang Nelayan di Sapeken Dikabarkan belum Pulang
Ilustrasi. (ist)

SUMENEP, koranmadura.com – Seorang nelayan di Desa Pagerungan Kecil, Kecamatan/Pulau Sapeken, Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikabarkan hilang karena sudah dua malam tidak pulang ke rumahnya.

Nelayan yang dikabarkan hilang itu atas nama Ali Hanafi. Dia berangkat melaut sejak dua hari lalu, Selasa, 27 Agustus 2019. Namun hingga pagi ini belum juga pulang ke rumahnya.

“Dia melaut sejak dua hari lalu. Biasanya di laut dia hanya semalam,” tutur salah aeorang tokoh pemuda di Desa Pagerungan Kecil, Abdul Rahim, Kamis, 29 Agustus 2019.

Menurutnya, biasanya dia memang berangkat pagi hari. Sekitar jam 10. Dan seharusnya sudah pulang keesokan harinya. Paling lambat sore.

“Tapi ini sudah hampir mau tiga hari dia belum juga pulang. Belum ada kabar. Nelayan yang sama-sama dia berangkat sudah pulang kemarin sore,” tambah pria yang masih ada hubungan famili dengan Ali Hanafi.

Saat ini warga setempat, khususnya para nelayan di sana berusaha melakukan pencarian menggunakan perahu. “Rencananya hari ini saya akan melapor ke Polsek,” pungkasnya.

(FATHOL ALIF/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional